Informasi lengkap silahkan hubungi : 0341 - 717753

Senin, 30 Desember 2019

Futsal SDI Baitul Makmur Sukses Tembus Delapan Besar

Administrator Web







MALANG_BM-Tim Futsal SD Islam Baitul Makmur berhasil menembus delapan besar dalam Turnamen Futsal Tingkat Jawa Timur. Turnamen itu bagian dari cabang dalam Pekan Olahraga Akademik dan Seni PGMI 2019 (Pelangi 2019) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang digelar dua hari pada 26-27 Oktober 2019.
Keberhasilan ini patut diapresiasi karena tim besutan coach Surya Agung Sabda, S.Or, baru terbentuk sehari menjelang dimulainya event yang dilaksanakan di gedung Sportd Center UIN Maliki tersebut.  Tim ini terdiri dari siswa kelas 5 dan 6. 
      “Tim futsal kami hanya  berlatih satu kali karena baru terbentuk sehari menjelang pertandingan. Tapi, alhamdulillah mental bertanding anak-anak patut diacungi dua jempol. Pasalnya, peserta turnamen ini se-Jawa Timur,” kata coach Agung.
      Dia menyampaikan, tim dari sekolah yang terletak di Jalan Sawojajar 17B No.58 ini harus puas mencapai babak delapan besar, setelah kalah dari SD Muhammadiyah I Pare Kediri 2:0. Sebelum melaju ke delapan besar, lebih dulu mengalahkan SD Tunjungsekar dengan skor 1:0.
Lebih lanjut dia menuturkan bangga kepada anak didiknya. “Dari segi tim bagus karena baru terbentuk dan sekali latihan, anak-anak gigih dan berjiwa sportif saat bermain. Bagi saya itu adalah prestasi tersendiri,” ujar guru olahraga Baitul Makmur ini. 
      Pasca mengikuti kejuaraan futsal d UIN Maliki tersebut, coach Agung akan intensif menggembleng tim futsal SD Islam Baitul Makmur. “Setelah bertanding dari UIN, kami akan latihan intensif untuk menyambut turnamen-turnamen selanjutnya, baik tingkat Malang Raya, Jawa Timur, dan nasional,” kata dia. (hen)


Penulis/Editor: Hendarmono Al Sidarto


Administrator Web / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights 2018 | Designed By | #GoldCreative