Informasi lengkap silahkan hubungi : 0341 - 717753

Minggu, 30 September 2018

Seru, Guru dan Karyawan Baitul Makmur Ikuti Fun Game

Administrator Web
MALANG_BM-Acara Decolsin Office Best Friend yang digelar Yayasan Baitul Makmur bekerja sama dengan Radio Mas FM, Jumat (28/9/2018), berlangsung seru. Acara yang digelar di Ruang Kelas lantai 2 diikuti oleh guru dan karyawan Yayasan Baitul Makmur yang berjumlah sekitar 35 orang.

Dengan dipandu oleh dua pembawa acara, event ini diisi dengan fun game berkaitan dengan produk Decolsin produksi dari PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. Secara berkelompok, peserta ditunjuk bergantian untuk maju dengan membawa dua produk dari Darya-Varia yakni Decolsin dan Decolgen. Peserta yang sukses mengikuti petunjuk pembawa acara akan mendapatkan bingkisan yang sudah dipersiapkan. Selain bingkisan, juga disediakan uang tunai Rp 600 ribu untuk enam pemenang yang beruntung.

Koordinator acara Decolsin Office Best Friend Baitul Makmur Lissa Marwina, S.Pd mengatakan, tujuan utama digelarnya acara Decolsin Office Best Friend adalah untuk publikasi Yayasan Baitul Makmur yang terdiri dari jenjang pendidikan TK, SD, SMP, dan SMK.
“Dengan kedatangan mereka kita bisa sekaligus mempublikasikan Yayasan Baitul Makmur merupakan yayasan pendidikan yang maju,” kata Guru Baitul Makmur ini.

      Menurut dia, bahwa event yang digelar Radio Mas FM Malang ini, selain Baitul Makmur juga diikuti oleh lembaga maupun perusahaan-perusahaan besar seperti Gramedia, Toyota Kartikasari, BNN Kota Malang, dan lainnya. “Jadi apa salahnya kita ikut event ini sekalian untuk promosi sekolah karena acara ini juga disiarkan di Radio Mas FM,” tegas Lissa.
      Dia menambahkan, pasca digelarnya acara ini akan ada kerja sama dalam bentuk promosi Yayasan Baitul Makmur di Radio Mas FM.
Sementara itu, Station Manager Radio Mas FM Deby mengatakan, event Decolsin Office Best Friend bertujuan untuk mengenalkan produk Decolsin dari Darya Varia ke masyarakat secara langsung. Pasalnya, selama ini masyarakat tahunya hanya dari apotek. Karena itu, kali ini pihaknya datang ke masyarakat supaya mereka bisa lihat produknya secara langsung melalui event ini.

“Mengapa kita datangnya ke kantor-kantor diharapkan mereka-mereka yang ada di perkantoran karena sibuk bekerja kemudian sering mengalami gejala flu maka bisa dikenalkan produk (Decolsin) ini,” papar Deby.
Deby mengatakan, manfaat yang akan didapatkan dari kerja sama ini adalah brand awareness bagi karyawan di Baitul Makmur.
Menurut dia, setelah acara ini ada sangat terbuka kerja sama dengan Radio Mas FM dalam program-program kegiatan lain dengan bermacam produk pendukung. Namun, bila kerja sama ini bisa dilanjutkan maka kegiatannya tidak hanya berkaitan dengan kesehatan tapi bisa juga berkaitan dengan parenting, keluarga, atau lainnya.

“Untuk sementara, hingga akhir tahun ini masih satu program dulu tentang kesehatan. Tapi bulan depan (Oktober) kita punya acara beauty class. Acara ini mengajari para ibu untuk tampil lebih cantik. Nanti, kalau misalnya para guru dan karyawan yayasan (Baitul Makmur) perempuannya banyak kami bisa mengadakan kegiatan yang sama,” ungkapnya.
Deby pun memberikan kesempatan bagi Baitul Makmur untuk mengisi program-program acara yang ada di Radio Mas FM. Seperti, program pagi hari yang isinya tentang parenting dan program pendidikan. “Monggo (silakan mengisi), nanti kalau misalnya ada beberapa topik yang seirama kita bisa lakukan kerja sama. Namun, untuk sementara ini kami sudah kerja sama dengan lembaga yang berbeda sampai akhir tahun ini. Nah, nanti kalau misalnya (Baitul Makmur) direncanakan untuk tahun yang akan datang, mungkin bisa dimulai pengajuan penawarannya di tahun ini untuk dibuat kesepakatan agar tahun depan sudah bisa jalan (kerja samanya),” jelas Deby. (hen)


Penulis/Editor: Hendarmono Al Sidarto

Administrator Web / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights 2018 | Designed By | #GoldCreative